Rabu, 22 Mei 2013

BAB V


BAB V
KESIMPULAN DAN SARAN

V.1. Kesimpulan
            Berdasarkan aplikasi yang dirangcang, karyawan dapat mudah memproses data-data pelanggan dan pembokingan jadwal pemotretan. Adapun kesimpulan yang diperoleh sebagai berikut :
1.      Dengan adanya aplikasi ini, Mari Foto Studio dapat mempermudah para pelanggannya untuk menggunakan jasa yang ditawarkan, karena Aplikasi ini dapat dengan mudah di akses oleh pelanggan cukup dengan mengunjungi aplikasi yang dirancang.
2.      Mempermudah fotografer dalam mengarahkan pelanggan untuk melakukan pose sesuai dengan pose-pose yang telah dipilih oleh pelanggan itu sendiri.
3.      Memberikan informasi tentang pose-pose yang ada pada Studio Foto Mari Foto sehinggan pelanggan dapat dengan mudah memilih pose-pose yang di inginkan.

V.2. Saran
            Sejalan dengan pengamatan dan pembahasan serta kesimpulan sebelumnya, maka penulis dapat mengemukakan beberapa saran sebagai berikut:
1.      Aplikasi yang dibuat dapat diakses melalui internet sehingga memudahkan pihak yang pelanggan untuk menggunakan aplikasi ini.

2.      Dalam aplikasi yang dirancang terdapat suatu proses pengkonfirmasian terhadap pelanggan dengan menggunakan telp. Sehingga untuk proses selanjutnya perlu adanya pengembangan pengkonfirmasian untuk menyempurnakan aplikasi
3.      Menjalan aplikasi ini sebaiknya menggunakan spesifikasi komputer yang tinggi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar